Shell Dan Liner EPS Helm Arai Yang Kompak

Shell atau batok helm berbentuk telur khas pabrikan helm Arai sangat cocok dengan bentuk kepala manusia dan menyempit pada bukaan bagian bawahnya.
Desain ini membuat shell jadi berbentuk kompak dan membuat lebih sedikit aliran udara yang memasuki bagian dalam helm dan aliran udara menjadi lebih lembut di bagian leher.
Gambar di bawah ini menunjukkan shell luar dan liner EPS di bagian dalam helm Arai. Banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimanakah liner EPS itu bisa masuk ke dalam shell itu? Tidak perlu  menggunakan sihir, hanya keterampilan dan pengalaman yang sangat diperlukan untuk memasukkan liner ke dalam shell helm Arai berkekuatan tinggi dan berbentuk kompak itu.

Photo : @araieu
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia