Mengenal Visor Dual Panel Arai

Visor dual panel Arai adalah visor helm Arai yang didesain khusus untuk menghadapi kondisi cuaca yang buruk saat balapan. Hujan deras dan berkendara dalam kecepatan tinggi dapat menyebabkan air hujan masuk ke permukaan bagian dalam dari visor helm dan akhirnya air hujan yang masuk ke permukaan bagian dalam visor helm tersebut dapat mengganggu penglihatan pengendara pemakai helm tersebut.
Perbedaan mendasar pada visor dual panel Arai ini dengan jenis visor Arai yang lain adalah visor dual panel Arai sudah dilengkapi dengan anti-fog Pinlock untuk mencegah terjadinya embun pada permukaan bagian dalam dari visor tersebut, di visor dual panel Arai ini juga sudah terdapat tear off post untuk memasang tear off, visor dual panel Arai ini sudah dilengkapi pula dengan karet seal pada bagian atas visor untuk menghalangi air hujan agar tidak masuk ke permukaan visor bagian dalam visor dual panel ini dan di visor dual panel milik Arai ini tidak terdapat ventilasi udara.
Itulah perbedaan visor dual panel Arai dengan visor helm Arai jenis yang lainnya. Visor dual panel Arai juga bisa dipakai untuk harian, hanya saja anda akan kehilangan 2 ventilasi udara yang biasanya terdapat pada visor Arai jenis lainnya.

Photo : revzilla.com
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia