Mengenal Arai Helm Dryer

Arai Helm Dryer adalah sebuah alat yang kegunaannya adalah untuk mengeringkan bagian dalam helm Arai yang basah karena terkena keringat ataupun helm pembalap jetski yang lebih sering basah karena terkena air.
Alat tersebut akan sangat berguna bagi para pembalap, terutama pembalap jetski seperti Aero Sutan Aswar dan Aqsa Aswar yang berlaga di kejuaraan dunia bertajuk Jetracer World Championship 2019. Agar helm kedua pembalap jetski tersebut nyaman pada saat dipakai, Tim Arai Technical Proshop Indonesia, memberikan treatment khusus menggunakan alat Arai Helm Dryer sehingga kedua pembalap jetski tersebut nyaman menggunakan helmnya disaat bertanding.
Cara kerja Arai Helm Dryer cukup simple, bagian helm yang basah akan dicopot terlebih dahulu, kemudian diperas hingga airnya tinggal tersisa sedikit, baru kemudian dikeringkan dengan alat Arai Helm Dryer tersebut. Dan waktu yang dibutuhkan untuk proses pengeringannya pun cukup singkat, kurang dari 5 menit dan temperaturnya akan disesuaikan dengan kebutuhan, bagian helm yang basah pun akan segera kering kembali dan siap untuk digunakan untuk bertanding.

Photo dan Sumber : @arai_indonesia
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia