Ketatnya Quality Control Outer Shell Helm Arai

Arai Helmet tidak membagi helm produksi mereka menjadi helm untuk pembalap dan untuk konsumen biasa. Sebagai gantinya, setiap outer shell helm Arai diperiksa dua kali oleh pakar outer shell bersertifikat untuk mengukur ketebalan outer shell.
Outer shell helm Arai diukur dengan toleransi 0,001 milimeter dan ditimbang dengan alat ukur elektronik. Setiap outer shell helm Arai tersebut kemudian diperiksa secara visual untuk penyelarasan material yang tepat dari lebih dari 27 komponen individual sebelum disertifikasi untuk memakai nama Arai. Seluruh proses inspeksi ini kemudian diulangi lagi oleh pakar outer shell kedua.

Photo : @araieu
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia