Kenapa Helm Arai Memiliki Ventilasi Udara Di Bagian Visornya?

Di Arai Helmet, Arai memilih untuk tidak memiliki ventilasi udara di alis (area dahi) helm karena suatu alasan.
Dengan membuat ventilasi udara di alis helm, hal itu akan sangat melemahkan salah satu area terpenting yang membutuhkan semua perlindungan yang bisa mereka dapatkan. Itu sebabnya Arai Helmet mengembangkan ventilasi udara di visor helm Arai produksi mereka dan meminimalisir ventilasi udara di outer shell bagian depan. Meskipun kecil, ventilasi udara di visor helm Arai ini sama efektifnya untuk menjaga kepala pemakai helm Arai tersebut agar tetap dingin dan sejuk tanpa mengorbankan sisi perlindungan dari helm Arai tersebut. Arai Helmet tidak mengambil jalan pintas, mereka membuat inovasi. Itulah perbedaan dari Arai Helmet.
Fitur-fitur dari Arai Helmet ini dimungkinkan oleh orang-orang di Arai Helmet demi kenyamanan dan keamanan pengendara pemakai helm Arai tersebut. Arai Helmet sangat bersemangat untuk terus menambahkan keunggulan di sisi perlindungan di helm yang mereka buat.

Photo : @araieu
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia