Selasa, 09 Juli 2019

Apakah Anda Tahu Berapa Banyak Cat Yang Dapat Digunakan Ke Helm Arai?

Arai Helmet bekerja keras untuk menurunkan berat helm buatannya, oleh karena itu Arai Helmet mengembangkan proses persiapan outer shell untuk pengaplikasian cat guna meminimalkan jumlah berat cat yang harus mereka gunakan ke outer shell helm Arai mereka. Arai Helmet tidak membiarkan lapisan dasar untuk cat pada outer shell helm Arai mereka melebihi berat 21 gram sehingga helm Arai tersebut tidak akan terlalu berat bagi anda para pengguna helm Arai. Sebagai catatan, 21 gram cat itu adalah kurang dari berat sebuah baterai AA.
Menurut Arai Helmet, jika yang mereka pedulikan hanyalah untuk menghasilkan untung, maka Arai Helmet tidak akan perlu repot-repot membuat setiap helm Arai dengan cara seperti itu. Tapi Arai Helmet sangat bersemangat menciptakan helm terbaik yang mereka bisa buat, karena "cukup baik" tidak cukup bagi Arai Helmet, dan itu juga tidak cukup untuk anda, para pengguna helm.

Photo : @arai_indonesia
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia