Jumat, 21 Juni 2019

Resiko Helm Yang Berwarna Putih

Beberapa peminat helm menyukai helm berwarna putih karena dirasa lebih elegan. Untuk mempertahankan pesonanya, helm berwarna putih membutuhkan perawatan khusus dari pemiliknya jika tidak maka beberapa resiko akan mengintai helm warna putih milik anda.
Lalu apakah resiko yang akan dihadapi helm berwarna putih? Resiko yang akan dihadapi helm berwarna putih antara lain yaitu yellowing.
Yellowing adalah keadaan di mana helm berwarna putih yang seharusnya terlihat berwarna putih cerah menjadi terlihat agak kekuningan. Yellowing dapat terjadi antara lain dikarenakan oleh zat asam yang berada di air hujan. Helm yang tidak segera dibersihkan setelah terkena air hujan memiliki resiko yellowing yang lebih besar karena zat asam yang terkandung di air hujan akan merusak warna helm berwarna putih sehingga menjadi berwarna kekuning-kuningan.

Photo : @bell_powersports
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia