Senin, 03 Juni 2019

Manfaat Recoating Pada Helm

Sebenarnya dari pabrikan helm, helm sudah diberi lapisan coating. Namun karena beberapa alasan para pemilik helm akhirnya memutuskan untuk melakukan recoating pada helmnya, misalnya karena coating helm dari pabrikan mulai kusam, pemilik helm merasa coating dari pabrikan helm dirasa kurang kuat untuk melindungi helm dari benturan atau resiko goresan dan beberapa alasan yang lain.
Lalu apa manfaat proses recoating pada helm? Berikut ini adalah manfaat proses recoating pada helm :
1. Melindungi warna asli helm. Helm yang sudah di recoating biasanya akan lebih tahan terhadap terpaan sinar matahari sehingga warna aslinya tidak mudah pudar.
2. Melindungi helm dari goresan. Zat yang digunakan pada proses recoating biasanya akan memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi setelah kering, yang akan melapisi dan melindungi helm dari goresan benda asing.
3. Membuat helm memiliki tampilan wetlook. Helm yang melalui proses recoating dengan baik biasanya akan memiliki tampilan seperti basah sehingga akan menambah efek kilau dari helm tersebut yang akhirnya akan membuat helm memiliki penampilan yang lebih menarik.

Photo : Novi Eko Cahyanto
Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia