Kelebihan Dan Kekurangan Visor Iridium Di Helm

Ada berbagai jenis visor helm yang dapat dilihat dari warnanya yaitu antara lain visor clear, visor smoke dan visor iridium.
Visor iridium memiliki penggemarnya sendiri. Seperti jenis visor yang lain, visor iridium juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut ini akan kita ulas kelebihan dan kekurangan dari visor iridium.

Kelebihan visor iridium yaitu antara lain :
- Lebih ramah terhadap mata terutama saat cuaca cerah. Visor iridium sangat handal dalam menghalau sinar matahari yang berlebihan sehingga membuat mata tidak merasa silau saat cuaca cerah.
- Visor iridium memiliki tampilan warna yang lebih beragam sehingga dirasa lebih menarik daripada jenis visor yang lain.

Kekurangan visor iridium yaitu antara lain :
- Warna visor helm iridium mudah pudar dikarenakan terpaan sinar matahari dan air hujan.
- Lapisan iridium di visor iridium mudah terkelupas misalnya saat setelah ditempeli stiker dan kemudian stiker itu dilepas dengan cara yang kurang benar.
- Visor iridium lebih gampang tergores.
- Visor iridium dapat membuat pandangan mata terganggu terutama bila digunakan saat cuaca buruk atau di malam hari atau di kondisi gelap.
- Visor iridium membutuhkan perawatan ekstra jika dibandingkan dengan visor jenis lain.

Photo : @snailgalleryshop


Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia