Cara Merawat Visor Iridium

Visor iridium untuk helm terkenal membutuhkan perawatan ekstra jika dibandingkan dengan visor jenis lain. Agar tidak salah dalam merawat visor iridium, berikut ini adalah tips merawat visor iridium yang baik dan benar.
1. Hindari pemakaian stiker visor. Lapisan iridium di visor iridium gampang terlupas, oleh karena itu penempelan stiker visor tidak direkomendasikan, karena penempelan stiker yang berkualitas kurang baik dapat membuat lapisan iridium menempel dan terangkat oleh lem stiker terutama saat kita akan melepas kembali stiker tersebut.
2. Segera keringkan visor iridium anda saat terkena air hujan karena air hujan mengandung zat asam yang dapat merusak lapisan iridium di visor anda. Proses pengeringan air hujan itu sebaiknya menggunakan kain microfiber yang berkualitas baik sehingga tidak menggores lapisan iridium di visor anda.
3. Hindari pemakaian tear-off yang sama pada visor iridium untuk waktu yang lama. Visor iridium sangat mudah tergores oleh debu yang terjebak diantara tear-off dan visor yang dapat mengakibatkan goresan pada visor iridium tersebut. Sebaiknya jangan sampai ada debu yang masuk di antara celah tear-off dengan visor iridium anda.
4. Jangan terlalu lama menggosok visor iridium anda saat membersikannya karena akan mempercepat terjadinya goresan di visor iridium anda tersebut.

Photo : @snailgalleryshop


Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia