Senin, 13 Mei 2019

Air Hujan Dapat Mempercepat Kerusakan Visor Iridium

Pemakaian visor iridium di helm memang tidak boleh asal-asalan, visor iridium pun membutuhkan perawatan khusus karena jika tidak, visor iridium malah dapat membahayakan keselamatan pemakainya dan jika salah dalam perawatannya visor iridium malah dapat lebih cepat rusak.
Visor iridium memang aman untuk digunakan di siang hari dan kurang aman bila digunakan di malam hari atau juga kurang aman bila digunakan saat kondisi gelap.
Tapi ada kondisi lain yang membuat visor iridium sebaiknya tidak digunakan, kondisi tersebut yaitu kondisi cuaca sedang hujan. Hal yang membuat visor iridium sebaiknya tidak digunakan saat kondisi sedang hujan yaitu kandungan asam di air hujan dapat merusak lapisan iridium di visor iridium.

Photo : @snailgalleryshop


Bergabunglah dengan menjadi anggota Komunitas Helmet Squad dengan cara mendaftar melalui menu "Mendaftar Sebagai Anggota Helmet Squad" di situs HelmetSquad.com ini. Situs HelmetSquad.com dapat pula diakses melalui alamat situs HelmetLoversIndonesia.com Untuk menghubungi kami di Helmet Squad dapat melalui alamat email : office@helmetsquad.com Helmet Squad - Helmet Squad Indonesia - Helmet Lovers - Helmet Lover Indonesia