Rabu, 13 Maret 2019

Masa Pakai Anti-Fog Pinlock Di Helm

Lensa insert anti-fog Pinlock adalah solusi anti-fog premium untuk helm sepeda motor dan dapat diimplementasikan di hampir semua jenis visor helm baik visor flat maupun visor cembung.
Berikut ini adalah spesifikasi Lensa Pinlock seperti dikutip dari situs helmku.com:
• Di desain dengan teknologi anti air (Dry Hydrophilic Technology).
• Sistem pengamanan ganda yang diciptakan dengan seal atau segel silikon.
• Sistem anti fog atau anti kabut yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
• Sangat mudah dipasang pada helm.
• Di desain dengan teknologi MotoGP.
Pinlock tersedia dalam 3 varian lensa insert, yaitu :
1. Pinlock 30
Pinlock 30 adalah varian yang didesain untuk helm universal yang menawarkan solusi clear vision yang efisien saat berkendara.
2. Pinlock 70
Pinlock 70 adalah varian yang didesain dengan material anti kabut yang lebih kuat dibandingkan dengan Pinlock 30.
3. Pinlock 120
Pinlock 120 adalah varian dengan level tertinggi karena didesain khusus untuk ajang balap motor profesional. Lensa Pinlock 120 telah digunakan pada ajang MotoGP, WBSK, Isle Of Man dan ajang balap motor profesional lainnya.
Johanes, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) produsen helm NHK yang bekerjasama dengan Pinlock memberikan penjelasan melalui tribunnews.com bahwa : "Kalau perawatannya benar, usia pakai Pinlock bisa mencapai 4 tahun." Menurut Johanes, usia pakai Pinlock yang terpasang di visor helm memang tidak pasti, semua tergantung dengan cara perawatan yang dilakukan pada Pinlock, namun jika Pinlock mendapatkan perawatan yang benar maka usia pakai Pinlock bisa mencapai 4 tahun.

Photo : pinlock.com