Valentino Rossi Mengaku Sejak 2007 Orang-Orang Telah Meragukan Dirinya Untuk Tetap Berkompetisi Di MotoGP

Pembalap Yamaha yang kini telah berusia 40 tahun, Valentino Rossi, yang kini membela Tim Monster Energy Yamaha, mengaku cukup puas setelah dapat membungkam desakan orang-orang yang memintanya untuk pensiun dari MotoGP yang telah ada sejak 2007.
Setelah kalah berturut-turut di MotoGP oleh Nicky Hayden dan Casey Stoner, mulai 2007, Valentino Rossi mulai banyak diragukan oleh orang-orang terkait keberlangsungan karirnya di MotoGP. Valentino Rossi mengatakan banyak orang telah berfikir bahwa Valentino Rossi telah berada dipenghujung karirnya di MotoGP.
Namun pada tahun 2008 Valentino Rossi telah berhasil menjawab keraguan akan dirinya dengan memenangkan gelar Juara Dunia MotoGP di tahun 2008 dan mempertahankan gelarnya itu di tahun 2009.
“Beberapa keraguan sudah muncul pada 2007 padahal saya sudah memenangi lima gelar juara dunia di kelas MotoGP. Orang-orang berpikir saya sudah berada di penghujung karier. Namun, saya kemudian memenangi dua gelar lagi dan di atas semuanya itu, saya masih membalap 10 tahun setelahnya,” ujar Valentino Rossi, seperti dikutip dari Motorsport, Minggu (17/2/2019).
“Semuaibu Valentino Rositertawa. Ketika saya tidak bagus di tes, atau finis di peringkat empat, saya disarankan untuk pensiun. Opini-opini yang sedikit ekstrem,” imbuh Valentino Rossi.

Photo : @valeyellow46