Marc Marquez Juga Ingin Membalap Bahkan Sampai Usia 40 tahun

Di musim ini, di MotoGP 2019, Valentino Rossi akan menjadi pembalap tertua di lintasan MotoGP. Valentino Rossi akan berusia 40 tahun saat gelaran musim MotoGP tahun 2019 ini.
Pembalap Repsol Honda sekaligus rival berat Valentino Rossi di kejuaraan dunia MotoGP, Marc Marquez, mengagumi Valentino Rossi karena Valentino Rossi tetap bisa menjadi penantang juara di MotoGP walaupun usianya sudah tidak muda lagi.
Terkait perihal Valentino Rossi yang tetap akan membalap di usia 40 tahun di kejuaraan dunia MotoGP, Marc Marquez mengatakan, “Tentu saja Anda ingin membalap hingga usia 40 tahun dan punya motivasi tersendiri. Namun, ada hal yang berbeda dengan terus membalap hingga usia 40 tahun dan tetap menjadi kandidat favorit juara dunia,” ucap Marc Marquez seperti dikutip dari Motorsport.com.
“Ini sangat mengagumkan dan saya ingin mencapai usia 40 tahun serta memiliki motivasi yang sama. Akan tetapi, gairah setiap pembalap tentu berbeda. Namun, dia (Valentino Rossi) sudah membuka jalan bagi yang lain,” imbuh Marc Marquez.

Photo : @marcmarquez93