Yudhistra Tidak Mendapatkan Tim Untuk ARRC 2019

Meskipun pengumuman tim dan pembalap untuk ASB1000 2019 telah bergulir, pembalap hebat SuperSports 600cc di Indonesia, Ahmad Yudhistira, belum memperoleh tim untuk musim 2019. Setelah tujuh tahun, Yudhistira akhirnya berpisah dengan tim Kawasaki.
Pemuda 26 tahun ini memiliki rekam jejak yang mengkilap sebagai pembalap terbaik SuperSports 600cc dari Indonesia. Pada tahun 2015 dan 2018, Yudhistira menduduki peringkat ketiga secara keseluruhan di kelas yang sangat kompetitif ini.
“Manajemen Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team telah berusaha sangat keras untuk mencari dukungan untuk kelas ASB1000. Saya berterima kasih atas upaya mereka. Selain itu, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team atas tujuh tahun yang indah bersama ini,” kata Yudhistira.
“Sayangnya, tanpa dukungan dan sumber daya yang diperlukan, tim itu sendiri tidak mungkin terbentuk di kategori yang baru. Saya juga berbicara dengan sejumlah pemilik tim dan manajer tim. Sejauh ini, saya belum mendengar sesuatu yang positif,” imbuh Yudhistira.