Selasa, 25 Desember 2018

Review Helm AGV Blade

AGV Blade adalah helm yang nyaman, relatif ringan dan mudah dipakai.
AGV Blade ini memiliki bentuk yang agak berbeda dengan helm half-face kebanyakan dan bahkan helm bergaya open-face Eropa atau Jet.
AGV Blade hadir dalam berbagai warna dan grafis dan memiliki finishing yang sangat baik dan nyaman.
Chin strap AGV Blade memiliki removable rubberized anti-chafe protector yang bekerja dengan sangat baik.
Helm ini juga memiliki ear pieces yang dapat dilipat yang menambah kenyamanan.
AGV Blade adalah helm perkotaan yang sangat bagus untuk dikenakan saat berkendara skuter atau untuk touring.
AGV Blade memiliki tampilan yang modern. Ciri yang paling menonjol adalah tampilan ACD (Artificial Cranial Deformation) yang memanjang ke bagian belakang yang meruncing, seperti noggin Raja Tut. Sebenarnya bentuk ini dapat membantu sisi aerodinamis setidaknya seperti terlihat ketika kita berkendara dengan helm ini.
AGV Blade tersedia dalam warna solid dan bergrafik. Warna solid termasuk putih, matte dan gloss hitam dan perak, sedangkan grafik yang termasuk versi "FX" antara lain warna merah. Blade FX juga tersedia dalam warna gunmetal dan berstrip biru dan strip merah Permukaan glossy yang sangat halus memiliki clearcoat yang bagus dan benar-benar tidak ada kulit jeruk atau debu, yang menunjukkan tingkat QC yang tinggi di pabrik AGV Cina yang memproduksi AGV Blade ini.
AGV Blade jika dibandingkan dengan banyak helm tipe open-face lainnya memiliki standar yang lebih baik.
Visor AGV Blade juga sangat presisi dan memiliki kualitas optik yang luar biasa. Visor AGV Blade yang berwarna tersedia untuk AGV Blade secara opsional.
Removable liner yang dapat dilepas dan dipasang kembali dengan sempurna adalah fitur yang sangat bagus di AGV Blade ini.

Photo : Motosport.com

NB. Fitur mungkin berbeda.