Senin, 17 Desember 2018

MotoGP Thailand Adalah MotoGP Terbaik Musim 2018

Pertama kali mengelar MotoGP, dan menjadi yang paling banyak dihadiri penonton, balapan MotoGP di Chang International Circuit, Buriram terpilih sebagai Grand Prix terbaik musim 2018 ini.
Pihak penyelenggara MotoGP di Chang International Circuit sukses melampaui ekspektasi dan oleh MotoGP Paddock diganjar penghargaan Grand Prix MotoGP terbaik musim 2018. Selama tiga hari penyelenggaraan event di Buriram, event ini dihadiri lebih dari 220 ribu orang.

“Atas nama masyarakat Buriram dan Thailand, kami sangat terhormat untuk menerima MotoGP Grand Prix tahun 2018. Kami dengan tulus berterima kasih atas pengakuan yang telah kami terima untuk PTT Thailand Grand Prix. Tentu saja, selama persiapan event kami menemui banyak rintangan. Namun kami berhasil mengatasi, dan akhirnya menghasilkan kesuksesan,” ucap Presiden Chang International Circuit, Newin Chidchob seperti dikutip oleh motorsport.com.
“Terima kasih sebesarnya kepada semua sponsor dan sirkuit kami, terutama Kementerian Pariwisata dan Olahraga, serta PTT Public Company Limited untuk dukungan luar biasa selama event.”
“Kami juga harus berterima kasih untuk masyarakat Buriram, karena menunjukkan kemampuan rakyat Thailand kepada dunia. Banyak fungsi unik dari event seperti truk "E-Tan" yang kami manfaatkan sebagai bus shuttle. Kemudian ada Muay Thai (Thai boxing) yang menampilkan seni bela diri dan budaya Thailand.”
“Belum lagi semua relawan yang datang untuk sekadar mengambil sampah dan menjaga agar event tetap bersih. Semua orang datang bersama-sama untuk membuat pengalaman hiburan olahraga bagi pengunjung dari seluruh dunia menjadi tak terlupakan.”
“Terakhir, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Dorna Sports yang melihat potensi dalam diri kami dan memberi kami kesempatan untuk menjadi bagian dari rangkaian balap motor terbesar dunia.”
“Kami berjanji selalu menggunakan pengalaman selama event berlangsung untuk membuat PTT Thailand Grand Prix yang lebih baik setiap musimnya. Terima kasih!,” tutup Newin Chidchob.

Photo : MotoGP