Monaco Menjadi Tuan Rumah FIM General Assembly dan FIM Awards Pada 2019 dan 2020

FIM Awards dan FIM General Assembly yang bergengsi akan kembali ke Monaco pada 2019 dan 2020.
Pada 30 November sampai dengan 1 Desember 2019 yang akan datang, lebih dari 100 federasi sepeda motor nasional, yang didorong oleh semangat yang sama, akan berkumpul di Monaco untuk merayakan nilai-nilai kebersamaan, keberanian, dan komitmen mereka, sambil menikmati kesempatan unik untuk menjalin hubungan dengan para pemimpin industri dan para pengambil keputusan.
Puncak dari akhir pekan itu adalah FIM Awards, ketika Juara Dunia FIM dari semua enam disiplin balap akan secara resmi dihormati untuk pencapaian gelar juara mereka di 2019, berdiri bersama di panggung dengan individu dan organisasi yang menaunginya dan mempromosikan kegiatan balap motor ke seluruh dunia, dan memelihara pahlawan olahraga masa depan.
 Keluarga FIM dan ribuan penggemar sepeda motor di seluruh dunia akan diundang untuk melibatkan diri dalam pengalaman FIM Awards melalui jaringan FIM, sementara yang lain terlibat melalui platform media sosial.
Latar belakang yang tempat ikonik untuk acara olahraga elit ini adalah tempat yang mudah diakses dan dianggap sebagai salah satu tempat teraman di dunia. Dengan pola pikir ramah lingkungan, fasilitas berteknologi tinggi, dan beragam pilihan hotel dalam satu resor, Monaco identik dengan nilai-nilai prestise, penyempurnaan, dan layanan. Ini telah terbukti di masa lalu menjadi latar belakang yang ideal untuk FIM General Assembly dan FIM Awards.

“FIM senang untuk kembali ke ibu kota penuh pesona ini untuk ketiga kalinya. Monaco menawarkan kondisi yang sangat baik untuk menjadi tuan rumah FIM General Assembly dan FIM Awards. Saya yakin bahwa para juara akan melipatgandakan upaya mereka untuk menjadi bagian dari peristiwa unik ini, ” kata Presiden FIM Jorge Viegas kepada MotoGP.

"Kerajaan Monaco, negara terkecil kedua di dunia, dan Moto Club of Monaco sangat terhormat untuk menerima FIM General Assembly dan FIM Awards pada 2019 dan 2020," kata André-Philippe Pollano, Presiden Moto Club de Monaco kepada MotoGP.

Photo : @monaco