Tito Rabat Bergabung Dengan Avintia Racing Untuk MotoGP Musim 2018

Avintia Racing resmi mengumumkan Tito Rabat sebagai pembalap anyar di tim MotoGP mereka untuk musim 2018. Tito Rabat rencananys akan mengendarai Ducati Desmosedici GP17.
Berikut ini adalah release pernyataan dari bos Avintia Racing, Raul Romero : "Tito sudah seperti anak laki-laki saya. Dia balapan pertama kali dengan saya di Kejuaraan Spanyol dan dia menjalani debut di Kejuaraan Dunia bersama tim saya. Selama kariernya, dia balapan dengan beberapa tim, tapi selalu kembali ke rumah."
"Saya yakin ini akan menjadi puncak dalam kariernya dan kami akan mencapai hasil hebat bersama dengan Ducati," tambah Raul.
"Tito adalah seorang pekerja keras dan itu adalah rahasianya untuk menjadi juara dunia Moto2. Musim depan, dia akan mengendarai (Ducati) Demosedici GP17, motor yang berada di puncak klasemen dan telah sangat kompetitif tahun ini."
Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Tito Rabat : "Saya sangat senang bergabung dengan Reale Avintia Racing dan balapan dengan motor Ducati pada 2018. Menurut saya, kami telah melakukan pekerjaan bagus dengan Honda dalam dua tahun terakhir. Tapi saya telah mencapai penghalang yang sulit dilewati dan karena itulah saya berpikir ini saatnya untuk berubah. Sekarang saya punya kesempatan baru untuk menunjukkan, bahwa saya bisa cepat dan kompetitif di MotoGP. Saya akan membalap dengan tim yang saya kenal sejak kecil, dan dengan motor yang saya kira sesuai dengan ukuran tubuh dan gaya balap saya."
Source and Credit : motorsport.com dan @titorabat