Jumat, 18 Agustus 2017

Kehadiran Jorge Lorenzo Berikan Motivasi Tambahan Kepada Andrea Dovizioso

Gigi Dall'Igna, bos Ducati Team MotoGP, menganggap Jorge Lorenzo memiliki peran yang besar dalam peningkatan performa Andrea Dovizioso di MotoGP musim 2017 tahun ini.
Kehadiran Jorge Lorenzo di Ducati Team berikan motivasi tambahan kepada Andrea Dovizioso untuk tampil lebih kompetitif dan tidak kalah dari rekan setimnya di Ducati Team tersebut.
"Ketika saya menginginkan Lorenzo untuk bergabung, saya sudah tahu kehadirannya bisa menjadikan Dovizioso menjadi lebih baik. Tentu saja berada satu tim dengan tiga kali juara dunia MotoGP seperti (Jorge) Lorenzo bakal membuat motivasi Dovizioso bertambah," ujar Dall'Igna seperti dikutip oleh Tuttomotoriweb, Kamis (17/8/2017).
Performa Dovizioso pada MotoGP musim 2017 ini terus meningkat sejak seri perdana di Qatar. Meski tidak terlalu mencolok, Dovizioso merupakan salah satu rider yang cukup konsisten finis di posisi lima besar dan beberapa kali naik podium.
Bahkan pria berusia 31 tahun itu berhasil keluar sebagai juara pada dua seri beruntun yaitu di seri Italia dan Catalunya. Yang terbaru, Dovizioso berhasil menjadi juara pada balapan MotoGP Austria.
Dovizioso saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 158 poin.
Source and Credit : tuttomotoriweb.com dan @ducatimotor