Suzuki Memperkenalkan Produk Terbarunya Yaitu Racing Parts OEM (Original Equipment Manufacturer) Yang Bernama SARP Cobra Series

Hay, Pals. Suzuki baru saja secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni Racing Parts OEM (Original Equipment Manufacturer) yang bernama SARP Cobra Series.
Parts ini merupakan parts resmi dari Suzuki, yang pastinya bergaransi dan tidak menggugurkan garansi motor Suzuki kalian.
Konsumen yang menggunakan produk SARP tidak perlu khawatir dengan layanan garansi motornya, karena Suzuki menjamin tidak akan menggugurkan garansi unit motor milik konsumen. Bahkan Suzuki memberikan garansi untuk produk SARP sendiri. Dengan menggunakan SARP, konsumen akan merasakan peningkatan performa serta peningkatan tampilan racing pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 miliknya.
Untuk sementara SARP Cobra Series baru ditujukan untuk unit motor Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150.
Kedepannya parts racing ini juga akan merambah unit lain. SARP Cobra Series bisa dibeli di dealer resmi Suzuki mulai per 1 Mei 2017. Tetapi Suzuki sudah membuka keran inden.
Berikut ini harga parts racing "SARP Cobra Series" :
- Full System Exhaust : Rp.1.500.000,-
- Brake and Clutch Lever : Rp.1.400.000,-
- Footstep Assy : Rp.1.400.000,-
- Triple Clamp Assy : Rp.1.030.000,-
- Hand Guard Assy : Rp.550.000,-
- Chain Guard : Rp.750.000,-
Untuk pilihan warna ada Abu-abu, Biru, Merah dan Titanium.
Mayoritas part racing SARP Cobra Series ini menggunakan bahan duralium (kecuali Exhaust menggunakan stainless steel). Kedepannya Suzuki sedang melakukan development untuk part performance OEM lain seperti Upside Down Fork, Suspensi Belakang dan ECU.

Sumber : Suzuki Indonesia (PT. Suzuki Indomobil Motor).
Photo : @suzukiindonesiamotor dan Suzuki Indonesia (PT. Suzuki Indomobil Motor).