Minggu, 16 April 2017

Pernyataan Para Pembalap Astra Honda Racing Team Episode Race 2 ARRC Seri Thailand 2017

Race 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) Seri Thailand 2017 juga telah usai. Para pembalap tanah air yang bernaung di bawah panji Astra Honda Racing Team berhasil meraih prestasi yang cukup memuaskan pula. Walaupun ada kekecewaan dari Gerry Salim.
Berikut ini adalah pernyataan mereka episode Race 2 ARRC Seri Thailand 2017.
Gerry Salim - AP250 - Race 2 - Do Not Start :
“Saya sedih dengan kejadian yang saya alami menjelang Race 2. Tim sudah bekerja keras dan optimal melakukan persiapan pada motor saya. Tapi pada saat out lap menuju ke grid start, motor saya mengalami masalah. Inilah balapan, apapun bisa terjadi. Saya jadikan ini semangat untuk bisa tampil lebih baik lagi dan meraih poin penuh di seri-seri berikutnya.”
Rheza Danica - AP250 - Race 2 - P2 :
“Alhamdulillah untuk Race 2 ini, saya berhasil menempati posisi kedua. Balapan sangat ketat dari awal lap, beberapa kali bertarung dengan pebalap lain. Saat lap terakhir, saya sempat membuat kesalahan dan turun ke posisi ketiga. Tapi akhirnya di tikungan terakhir, saya bisa menyalip masuk ke posisi kedua. Saya akan berusaha memberikan yang lebih baik lagi di balapan berikutnya.”
Awhin Sanjaya - AP250 - Race 2 - P4 :
“Saya cukup senang dengan hasil balapan hari ini, karena saya bisa lebih baik dari Race 1 kemarin. Saya telah mengoreksi beberapa titik kesalahan dari Race 1, dan hasilnya cukup bagus. Terima kasih kepada seluruh mekanik dan tim yang telah mempersiapkan motor saya dengan baik. Dan juga terima kasih kepada seluruh sponsor: IDEMITSU, KYT, FIFAstra, NGK, Showa, atas dukungannya.”
Irfan Ardians - SS600 - Race 2 - P14 :
“Race 2 tidak berjalan sesuai rencana. Muncul masalah teknis pada motor, sehingga saya harus start dari pit lane. Saya sudah berusaha maksimal dan pantang menyerah mengejar dari belakang, serta memberikan yang terbaik bagi tim AHRT dan bangsa Indonesia. Terima kasih atas segala dukungannya, saya akan berusaha lebih keras lagi di seri berikutnya.”

Untuk Menerima Update Jurnal Dari HelmetSquad.com, add PIN BBM Ini : D90A6B4B

Sumber dan Photo : @astrahondaracingteam