Minggu, 16 April 2017

Pernyataan Para Pembalap Astra Honda Racing Team Episode Race 1 ARRC Seri Thailand 2017

Race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) Seri Thailand 2017 telah usai. Para pembalap tanah air yang bernaung di bawah panji Astra Honda Racing Team berhasil meraih prestasi yang cukup memuaskan.
Berikut ini adalah pernyataan mereka episode Race 1 ARRC Seri Thailand 2017.
Gerry Salim - AP250 - Race 1 - P1 :
“Terima kasih kepada kedua orang tua saya, Astra Honda Racing Team, dan rakyat Indonesia. Hari ini cuaca sangat panas dan angin cukup kuat. Saya mencoba menekan di awal-awal lap, tapi lalu saya mengubah strategi untuk menyerang pada tiga lap terakhir. Kemenangan seri kedua ini berkat motor CBR250RR, dan juga kerja keras tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik.”
Rheza Danica - AP250 - Race 1 - P3 :
“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih juga kepada Astra Honda Racing Team, para mekanik dan terutama keluarga saya di Indonesia. Balapan hari ini sangat ketat mulai dari start hingga akhir. Saya mencoba mengikuti para pebalap lainnya lap demi lap. Saya juga menjaga catatan waktu lap agar tetap konstan, dan akhirnya... Alhamdulillah, saya naik podium perdana dengan mengendarai CBR250RR pada Race 1 ini. Saya akan mencoba lebih baik lagi di Race 2.”
Awhin Sanjaya - AP250 - Race 1 - P5 :
“Saya cukup gembira dengan hasil Race 1 ini. Saya sudah menemukan set-up yang tepat untuk CBR250RR di Sirkuit Chang. Tapi ada beberapa titik, di mana saya masih melakukan kesalahan saat balapan. Saya lalu mulai memperbaikinya. Walaupun start dari posisi kesembilan, Alhamdulillah saya bisa finis kelima.”
Irfan Ardians - SS600 - Race 1 - P8 :
“Alhamdulillah untuk hasil pada Race 1 ini. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya, terutama keluarga dan Astra Honda Racing Team, serta mekanik yang telah bekerja keras untuk mencari set-up bagi motor saya. Walaupun sempat terjatuh saat kualifikasi, tapi saya berjuang keras ketika turun balapan. Sedikit demi sedikit, saya mendapatkan ritme dan akhirnya bisa finis di posisi kedelapan.”

Untuk Menerima Update Jurnal Dari HelmetSquad.com, add PIN BBM Ini : D90A6B4B

Sumber dan Photo : @astrahondaracingteam