Selasa, 04 April 2017

Penderitaan Pembalap Profesional Superbike

Hay, Guys. Mungkin beberapa dari kalian melihat kehidupan para pembalap profesional superbike papan atas terlihat sangat sempurna dan banyak dilayani oleh para crew-nya baik untuk mengurusi kostum, motor maupun hal-hal kecil lainnya.
Memang kehidupan memiliki dua sisi yang kadang sangat berbeda. Ada senang dan ada duka. Tidak berbeda dengan para pembalap profesional superbike.
Dilengkapi oleh racing suits kelas wahid dan berteknologi tinggi kadang tidak bisa membuat para pembalap terhindar dari cedera-cedera ringan yang tetap saja menyakitkan.
Hal ini juga dialami oleh Toni Elias. Toni Elias Justicia, seorang pembalap yang lahir di Manresa, Spanyol, 26 Maret 1983.
Lihat saja cedera yang dialami oleh Toni Elias yang merupakan pembalap tim Yoshimura Suzuki Racing SBK USA ini. Luka mengelupas di dekat jari-jari kakinya terlihat agak menakutkan dan tentunya pasti sangat menyakitkan. Luka ini didapatnya saat melakukan pre-season test di salah satu sirkuit di Amerika yaitu COTA, Austin, Texas, USA bersama tim Yoshimura Suzuki Racing SBK USA padahal dia disokong oleh apparel racing suit terkemuka yaitu Alpinestars yang tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.
Get well soon, Toni!