Jumat, 21 April 2017

Jorge Lorenzo : "Saya Rasa Kami Sudah Berada Di Jalur Yang Benar Untuk Memperbaiki Diri."

"Akhirnya kami tiba di Austin. Saya sudah tidak sabar balapan di sini sebab sebelumnya saya mengalami kecelakaan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Saya tak mau mengingat itu lagi. Meski hasil sejauh ini belum berjalan baik, saya rasa kami sudah berada di jalur yang benar untuk memperbaiki diri," ungkap Jorge Lorenzo melalui situs resmi MotoGP.
"Karena satu dan lain hal, saya belum bisa memperlihatkan kinerja terbaik. Tapi Austin sirkuit yang bagus dan Ducati selalu tampil kompetitif di sini. Dalam tiga musim terakhir Ducati selalu mendapatkan podium. Jadi menurut saya, ini jalur yang mendukung untuk mengembangkan Desmosedici dan menyesuaikan gaya balapan," tambah Jorge Lorenzo melalui situs resmi MotoGP.
"Austin adalah trek yang bagus di mana saya masih tidak pernah menang, tapi Ducati selalu kompetitif. Dalam tiga tahun terakhir selalu ada pembalap Ducati mendapatkan podium dan saya pikir itu adalah tempat yang baik untuk mengembangkan Desmocedici GP17. Saat ini saya mencoba untuk menyesuaikan gaya mengemudi saya. Seluruh tim sangat optimis, kami bekerja sama dengan baik dan saya yakin bahwa masa sulit ini akan segera berakhir," jelas Lorenzo seperti dikutip dari Speedweek.


Sumber : motogp.com, speedweek.com
Penterjemah : sindonews.com
Photo : @jorgelorenzo99