Selasa, 28 Maret 2017

Press Release : Mio Raih PenghargaanIndonesia NetizenBrand Choice Award 2017

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kembali memperoleh penghargaan melalui brand sepeda motor Mio. Dalam ajang Indonesia Netizen Brand Choice Award (INBCA) 2017 Yamaha Mio dinobatkan menjadi sepeda motor paling populer di kalangan netizen.
Keberhasilan ini membuat motor terlaris Yamaha berhak mendapatkan gelar #NetizenMotorcycleChoice untuk kategori sepeda motor INBCA 2017. INBCA sendiri merupakan ajang apresiasi bagi suatu brand yang berpengaruh terhadap netizen di dunia maya.
Hendri Wijaya selaku Senior GM Marketing YIMM menerima secara langsung penghargaan itu Kamis (9/3) malam di Jakarta. Hadir juga dalam acara tersebut CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, pendiri Warta Ekonomi Fadel Muhammad, serta Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan staf ahli bidang pengamanan pasar Kementerian Perdagangan Sutriono Edi.
“Terima kasih kepada Netizen yang telah menjadikan Mio sebagai sepeda motor pilihannya. Sejak awal kehadirannya sampai saat ini Mio memang memiliki daya tarik bagi konsumen. Hingga saat ini Mio juga masih menjadi motor Yamaha dengan penjualan tertinggi.” jelas Hendri.
Para peraih penghargaan INBCA 2017 ditetapkan atas hasil riset kuantitatif yang dilakukan Warta Ekonomi. Survei Warta Ekonomi mencatat 57 persen penduduk Indonesia adalah pengguna internet aktif, dengan 49% diantaranya adalah generasi millennial pada rentang usia 18-25 tahun.
GM Aftersales & Public Relation YIMM, M. Abidin menjelaskan, Yamaha akan terus mengembangkan teknologi sepeda motor sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ke depannya akan ada teknologi yang mampu menunjang aktivitas serta gaya hidup masyarakat Indonesia.
“Yamaha berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal teknologi. Saat ini Blue Core dan VVA adalah teknologi baru yang dikembangkan Yamaha. Blue Core sendiri sudah diaplikasikan pada sepeda motor Mio. Sedangkan VVA, terbaru ada di sepeda motor Yamaha All New R15.” ujar M. Abidin.

Sumber : PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).