Penampakan Dan Bocoran Terbaru NHK GP Monster Yang Mirip AGV Pista GP

Anjany Racing Speed Shop membocorkan informasi penampakan helm baru dari pabrikan PT. Danapersadaraya Motor Industri (DMI). DMI adalah pemilik merek dagang helm NHK. Helm yang dibocorkan informasinya oleh Anjany Racing Speed Shop tersebut yaitu NHK GP Monster.
Inilah helm yang beberapa saat yang lalu menjadi viral dikalangan pecinta dan pemerhati helm karena memiliki bentuk dan tampilan mirip AGV Pista GP yaitu helm yang melindungi kepala Valentino Rossi di kompetisi MotoGP.
Nico Julian, pembalap tim Honda V3BKS AR-1 NHK yang berlaga di Kejurnas Sport 250 cc di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat tampak 1 frame dengan helm NHK GP Monster ini di akun Instagram Anjany Racing Speed Shop yaitu @anjany_racing.
Penampakan helm NHK GP Monster kali ini secara garis besar memang memiliki garis desain mirip AGV Pista GP namun dengan sejumlah perbedaan. Jika AGV Pista GP memiliki spoiler polos transparan maka NHK GP Monster memiliki spoiler warna abu-abu solid dengan ornamen berupa beberapa lubang di spoiler tersebut.
"(NHK GP Monster) Sudah berbahan carbon composite, menggunakan flat visor dan lapisan tear off," tukas Angga Kurniawan, bos tim Honda V3BKS AR-1 NHK seperti dikutip dari motorplus-online.com.
Tambah Motorplus, helm NHK GP Monster ini kemungkinan akan dilaunching di Semester 2 tahun 2017 atau sekitar bulan Juni atau Juli. Kemungkinan event PRJ akan jadi tempat hadirnya helm NHK GP Monster ini. PRJ akan diselenggarakan tanggal 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017.