Rabu, 15 Maret 2017

Marc Marquez : Jorge Lorenzo Adalah Sebuah Misteri

Marc Marquez, pembalap MotoGP tim Repsol Honda mengatakan bahwa Jorge Lorenzo, Juara Dunia 3 kali MotoGP sebagai sebuah "Misteri" dipersaingan MotoGP Musim 2017.
Marquez memperkirakan bahwa Duo Movistar Yamaha dan rekan 1 tim Marquez di Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa akan menjadi pesaing terberatnya dalam perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017. Namun tentang Jorge Lorenzo, pembalap utama tim Ducati, Marquez masih memiliki tanda tanya.
Marc Marquez yang mengakhir Winter Test MotoGP 2017 Qatar dengan sedikit kekecewaan karena terjatuh hingga 3 kali mengatakan kepada Crash.net sebagai berikut :
“We'll see with Lorenzo, because he can have good races and the mystery is whether he can be fighting for the podium every Sunday, which will indicate if he can aspire to win the World Championship."
"Kami akan mengamati Lorenzo, karena ia dapat memiliki balapan yang bagus dan misterinya adalah apakah ia dapat berjuang untuk podium setiap hari Minggu, yang akan menunjukkan apakah dia bisa memenangkan Kejuaraan Dunia."