Selasa, 28 Februari 2017

Si Cantik Kiara Fontanesi, Juara Dunia 4 Kali Kejuaraan Dunia Motokros Wanita FIM, Sekaligus Tunangan Maverick Viñales Menuju Indonesia

Kiara Fontanesi dan Maverick Viñales mungkin adalah pasangan tercepat di muka bumi.
Fontanesi dan Viñales sama-sama masih berusia 21 tahun, tetapi berasal dari 2 negara yang berbeda. Jika Viñales berasal dari Spanyol, sedangkan Fontanesi berasal dari Italia.
Keduanya berasal dari dunia balap namun agak berbeda. Viñales berkarier di MotoGP maka Fontanesi berkiprah di motokros (MX Pro Rider). Prestasi kroser cantik ini pun tak main-main. Dia berstatus empat kali Juara Dunia Kejuaraan Dunia Motokros Wanita FIM yaitu tahun 2012, 2013, 2014 dan 2015. Fontanesi juga adalah Juara dua kali Motokros Eropa (WMXoEN tahun 2014 dan 2015) dan Juara dua kali Motokros Nasional Italia (CIMX Femminile tahun 2014 dan 2015).
Melalui akun Instagramnya, Kiara Fontanesi menyatakan dalam perjalanan ke Indonesia. Belum ada keterangan resmi dalam rangka apa dia datang ke Indonesia, namun disinyalir berkaitan dengan MXGP Seri 2 Indonesia yang akan dihelat pada akhir pekan ini, tanggal 4 dan 5 Maret 2017 di Area Sport Center GOR Sahabudin Pangkalpinang Pulau Bangka, Bangka Belitung, Indonesia.