Operasi Cedera Tito Rabat Berlangsung Sukses

Tito Rabat, pembalap Marc VDS Honda MotoGP, yang mengalami cedera saat menjalani Winter Test MotoGP Sepang 2017 hari ke-2 pada hari Selasa, 31 Januari 2017 yang lalu, yang membuatnya harus absen di sisa Winter Test MotoGP Sepang 2017 yang lalu setelah mengalami insiden kecelakan di tikungan 11 Sirkuit Sepang Malaysia saat sesi tes tinggal tersisa 1 jam lagi hari itu, diharuskan menjalani operasi.
Tito, panggilan akrab Tito Rabat, setelah kecelakaan di Sirkuit Sepang, dia diamankan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan karena mengalami cedera pada lutut kiri dan mengalami patah tulang di tangan kanannya.
Menurut Michael Bartholemy, Manager tim Marc VDS Honda MotoGP, “Dia (Tito Rabat) masih berada di rumah sakit Putrajaya (Malaysia) untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan menyeluruh,” ucap Bartholemy beberapa waktu setelah insiden Tito Rabat di Sirkuit Sepang seperti yang diberitakan oleh Autosport.
"Cedera yang dialaminya membuat dia harus dipulangkan ke Eropa untuk mendapatkan perawatan dan rehabilitasi lebih lanjut," tutup Bartholemy.
Dan beberapa jam yang lalu, Tito merilis berita keberhasilan operasinya.
"Muchas gracias a tod@s por vuestro apoyo. También al Dr. Mir, al Dr. Ginebreda y al Dr. Charte que han hecho que la operación fuera un éxito. Con ganas ya de recuperarme!  The surgery went well, thank you all for your support!", tulis Tito Rabat di akun Instagramnya setelah menjalani operasi oleh Dr. Mir dan timnya.