Helm AGV K3? Murah Tapi Ga Murahan

Hay, Pals. Kali ini E-R akan mereview helm entry level milik AGV yaitu AGV K3 5 Continents.
Helm ini memang bukan helm seri baru, namun masih layak direview terutama buat kamu yang mulai ingin bermain helm import low budget.
Sejatinya AGV K3 adalah hanya seri helm entry level dari AGV namun memiliki banyak fitur yang biasa terdapat di helm mid level pabrikan helm lain. Fitur tersebut antara lain Double D Rings yaitu sistem penguncian tali helm dengan menggunakan 2 logam berbentuk seperti huruf D oleh karena itu sistem penguncian ini disebut Double D Rings atau DD Rings. DD Rings adalah sistem penguncian helm standar balap. Fitur menarik yang lain adalah lids atau corak-corak yang dipakainya adalah corak-corak khas Valentino Rossi salah satunya seperti yang direview E-R kali ini yaitu lid 5 Continents.
Aliran udara ke dan dari helm ini juga sangat membantu membuat kepala pemakainya merasa sejuk berkat 2 air vents bagian atas, 4 lubang ventury dibagian samping bawah helm dan 2 lubang venturi dibagian belakang helm.
Kualitas pabrikasi helm ini juga terbilang rapi. Visor sangat presisi menutup helm.
Setelah E-R gunakan helm ini selama 1,5 tahun menerjang hujan dan panas tidak telihat gejala karet-karet helm yang lepas atau bagian helm yang mengelupas.
Helm ini juga sangat stabil sangat digunakan dikecepatan tinggi, paling tidak dikecepatan 100 km perjam tidak terasa gejala helm dan kepala terhempas angin.
Jadi kesimpulannya adalah AGV K3 sangat recommended buat kamu yang tertarik bermain helm import low budget tapi menginginkan barang yang bagus dan berkualitas.
AGV K3 ini sendiri dipasaran dipasarkan antara Rp. 2 juta - Rp. 2,3 juta. Mau?

NB. Fitur mungkin berbeda.