Selasa, 25 Desember 2018

Massimo Rivola menjadi CEO Aprilia Racing

Piaggio Group mengumumkan bahwa mulai 7 Januari 2019 yang akan datang Massimo Rivola akan memikul tanggung jawab sebagai CEO dari Aprilia Racing.
Pria empat puluh tujuh tahun dengan gelar sarjana dibidang bisnis ini, penggemar motor dan merek Aprilia. Massimo Rivola memiliki pengalaman dua puluh satu musim dan lebih dari 300 balapan GP di F1. Dua belas tahun di pit lane bersama Minardi dan Toro Rosso. Dan dengan karir tujuh musim, ia adalah Sports Director terlama dalam sejarah Ferrari. Dia telah bekerja dengan para juara hebat termasuk Alonso dan Vettel. Selama tiga tahun terakhir ia telah menjadi Kepala Ferrari Driver Academy, membawa Leclerc muda dari mobil F3 ke roda mobil F1 dari Maranello.
Penunjukan Rivola, yang membawanya ke MotoGP, dengan pengalaman luas yang terakumulasi dari dunia Formula 1, adalah langkah penting lainnya dalam jalan konsolidasi Departemen Balap Noale dan penyesuaian komitmen Grup Piaggio untuk menumbuhkan proyek MotoGP.
Dengan tambahan ini, Aprilia Racing akan terus tumbuh setelah penandatanganan kontrak pembalap top, Andrea Iannone, yang akan membalap bersama Aleix Espargaró yang telah dikonfirmasi sebelumnya, kedatangan Bradley Smith sebagai pembalap penguji dan penambahan dua kepala kru baru dengan pengalaman yang sudah terbukti, yaitu Antonio Jimenez dan Fabrizio Cecchini.

Photo : MotoGP