Senin, 21 Agustus 2017

KTM MotoGP Tertarik Gaet Maverick Viñales Dan Johann Zarco

Pit Beirer, bos tim Red Bull KTM Racing MotoGP, mengungkapkan keinginannya bahwa pada suatu saat nanti akan mendatangkan Maverick Viñales dan Johann Zarco ke tim KTM MotoGP di masa mendatang.
Bermodal hubungan baiknya di kelas balap yang lebih rendah yakni Moto3, Beirer yakin jika Viñales maupun Zarco kemungkinan akan tertarik untuk menjadi pembalap KTM. Apalagi jika nanti motor KTM sudah mulai kompetitif di lintasan.
"Kami memiliki hubungan baik dengan Johann (Zarco). Kami juga memiliki hubungan dekat dengan Maverick Viñales, terutama setelah Maverick memenangkan gelar Moto3 tahun 2013. Dan kami juga pernah berhubungan dengan Zarco," kata Beirer kepada Speedweek, Minggu (20/8).
"Tapi kami juga memahami jika saat ini kedua pembalap itu masih enggan bergabung dengan kami, karena tidak mungkin bagi keduanya untuk terlibat dalam tahun pertama petualangan kami di MotoGP. Mereka tentunya lebih memilih tim yang stabil," tambah Beirer.
Beirer menceritakan pula jika sebelum mendatangkan Pol Espargaro dan Bradley Smith, mereka pernah menawari Zarco untuk bergabung dengan tim KTM, namun Zarco menolak.
"Kami pernah mencoba melibatkan Zarco dalam proyek kami. Tapi dia lebih memilih untuk duduk di motor yang lebih matang. Pertama Suzuki, lalu Yamaha. Tapi sekarang fokus kami adalah mendatangkan Maverick Viñales, berikutnya baru Johann Zarco," tegas Beirer kembali.
Source and Credit : sumberbola.com, speedweek.com, @philipplatzer dan @ktmfactoryracing